-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Semarak HUT Gerindra Ke-14, M.Rizki Ramadhan Diamanahkan Sebagai Ketua KESIRA Sumut

Saturday, February 12, 2022 | Saturday, February 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-12T12:25:38Z
Semarak HUT Gerindra Ke-14, M.Rizki Ramadhan Diamanahkan Sebagai Ketua KESIRA Sumut


Serdang Bedagai, 88News: Semaraknya Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-14, dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM diamanahkan sebagai Ketua Kesehatan Indonesia Raya (KESIRA) Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Jumat (11/2/2022).


“Alhamdulillah, hari ini diamanahkan menjadi Ketua KESIRA ( Kesehatan Indonesia Raya ) Sumatera Utara,”ujarnya yang juga sebagai Ketua DPRD Sergai dari Partai Gerindra tersebut, di Jakarta usai menerima SK Ketua KESIRA Sumut.


Riski Ramadhan juga mengucapkan terima kasih kepada KESIRA Pusat dalam hal ini kepada Kepala Pelaksana Harian, Grace Rosalyn Hutapea yang telah memberikan kepercayaan untuk membesarkan KESIRA di Sumatera Utara khususnya Partai Gerindra.


Momentum Dirgahayu Partai Gerindra ke 14 Tahun sesuai tema Bersatu Membangun Bangsa, mari perkuat diri membangun negeri. Salam Indonesia Raya, Gerindra, Menang!,”tegasnya.


Diketahui bahwa kehadiran Riski Ramadhan itu turut didampingi anggota DPRD Sergai Fraksi Gerindra yakni Enriko Silalahi, Robert Butarbutar, Sadarita Purba dan Edisman Situmorang.


Penulis: M.Hidrajat

×
Berita Terbaru Update